Kumpul Angkatan 2022

Pengurus HMPS Manajamen Divisi Public Relation mengadakan acara Kumpul Angkatan (KUMPANG) Mahasiswa Baru Program Studi Manajemen 2022 yang dilaksanakan di tangga besar UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Agenda Kumpang Ini mengangkat tema “Building chemistry, creating solidarity, to becoming a family”, dalam artian Mahasiswa Baru Program Studi Manajemen 2022 dapat membangun kemistri baik antara individu mahasiswa baru dengan mahasiswa baru, dan mahasiswa baru dengan pengurus HMPS Manajemen, sehingga muncul rasa solidaritas yang tinggi untuk menjadi satu keluarga yaitu Manajemen yang unggul.

Acara kumpang ini diisi dengan kegiatan-kegiatan menarik, pertama ada sharing seputar kampus, pada kegiatan tersebut pengurus HMPS Manajemen memberikan kesempatan yang seluas-luasnya untuk mahasiswa baru mengenai seputar kampus dan pengurus juga memberikan arahan kepada mahasiswa baru sebelum perkuliahan dimulai. Kemudian juga ada pemaparan mengenai ketua angkatan yang disampaikan oleh ketua angkatan manajemen 2021 sebagai gambaran kepada mahasiswa baru mengenai fungsi dan tugas dari ketua angkatan tersebut.

Acara kumpang ini diikuti dengan penuh antusias dari mahasiswa baru, hal ini dapat dilihat dari keseruan-keseruan ketika acara di mana para mahasiswa baru sudah menyiapkan yel-yel di setiap kelas untuk meramaikan acara kumpang ini dan acara kumpang ini ditutup dengan game yang melatih kekompakan setiap kelas Manajemen tahun 2022.

Setelah acara Kumpang ini diharapkan mahasiswa baru mampu menumbuhkan jiwa kekeluargaan nya dan mempererat kesolidaritasan angkatan manajemen 2022 sehingga menjadi angkatan yang solid dan berintegritas.