Halo Maba Manajemen

Dalam rangka menyambut mahasiswa baru program studi Manajemen, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) dan dibantu oleh panitia FMT 2022 menyelenggarakan kegiatan Halo Maba 2022 secara luring pada 16 Agustus 2022 pukul 07.00. Halo Maba tahun ini diselenggarakan secara offline di tangga besar UIN Maulana Malik Ibrahim. Kegiatan ini diikuti oleh semua mahasiswa baru program studi Manajemen.

Kegiatan ini dipandu oleh Immelia Novitasari Vitandi dan Harits Dijani Dzikhrullah selaku MC dari program studi Manajemen semester 3. Kegiatan ini diisi oleh pengenalan dan pemaparan mengenai program studi Manajemen yang dijelaskan oleh perwakilan dari anggota divisi Public Relation. Hal ini bertujuan untuk membekali para mahasiswa baru informasi mengenai program studi Manajemen.

Panitia juga mengadakan games yang seru sehingga membuat mahasiswa baru sangat antusias mengikutinya. Kegiatan Halo Maba 2022 ditutup dengan jargon dan yel-yel yang dipandu oleh pengurus HMPS Manajemen dan panitia FMT 2022.

Manajemen 2022 unggul dalam prestasi, terdepan dalam religi, semangat membara pantang menyerah! Selamat datang untuk mahasiswa baru manajemen angkatan 2022. Tetap semangat dalam meraih masa depan yang lebih baik!