Menyelaraskan Sinergi Melalui Rapat Kerja

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Fakultas Ekonomi UIN Maliki Malang mengadakan rapat kerja pada hari Senin 20 Juni 2022. Rapat ini bertujuan untuk mendiskusikan mengenai program kerja setiap divisi mulai Public Relation, Media and Jurnalism, Interest and Talent, Academic and Leadership dan Enterpreneur untuk satu periode.

Rapat ini berlangsung di Alaska Coffee (Jl. Raya Dermo, Jetak Lor, Mulyoagung, Kec. Dau, Kabupaten Malang) dan diikuti oleh Badan Pengurus Harian (BPH), koordinator dan anggota divisi serta dihadiri oleh tim peninjau dari delegasi Senat Mahasiswa, Dewan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi serta Perbankan Syariah

Rapat kerja dipimpin oleh pimpinan sidang dan dibantu oleh wakil pemimpin sidang dan sekertaris sidang yang merupakan delegasi dari Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi. Rapat kerja berlangsung dengan baik meskipun ada beberapa kendala untuk sesi tanya jawab pada pemaparan program kerja setiap divisi. Namun, pengurus dapat menyelesaikannya dengan baik.

Melalui program kerja yang telah disepakati, pengurus HMPS Manajemen diharapkan mampu merealisasikan dan menjalankan program kerja satu periode dengan baik dan menjadi kebanggaan mahasiswa manajemen dan Fakultas Ekonomi khususnya Program Studi Manajemen.