Upgrading dan Sharing Tingkatan Kapasitas Pengurus HMPS Manajemen

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang mengadakan pertemuan kerja pada hari selasa 19 juli 2022 yang bertujuan untuk melakukan upgrading dan sharing.

Kegiatan ini bertempat di Ruang auditorium Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang ( Jl. Gajayana No.50, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144 ) Dan di hadiri oleh anggota HMPS Manajemen mulai dari divisi Public Relation, Media dan Jurnalism, Interest and Talent, Academic and Leadership,dan Enterpreneur.

Upgrading kali ini langsung dipimpin oleh Bagas Adi Firmansyah selaku ketua HMPS Manajemen 2022 dan Rezky Saputra selaku Gubernur Dema Fakultas Ekonomi tahun 2021 sebagai pemateri. Pertemuan ini terdiri dari tiga sesi yakni sesi perkenalan, penyampaian materi,dan tanya jawab. Dari ketiga sesi tersebut para anggota bisa menyelesaikan dengan baik tanpa ada kendala.

Sebagaimana yang dikatakan Rezky Saputra, “Jangan hidup dalam organisasi tapi hidupkanlah organisasi”. Melalui Kegiatan kali ini pengurus HMPS Manejemen di harapkan mampu menjaga komitmen dan bisa merealisasikan dengan baik program kerja yang sudah di buat agar bisa menjadi kebanggaan Fakultas Ekonomi hususnya Program Studi Manajemen.