Pelantikan Lembaga Eksekutif Mahasiswa Intra Kampus Fakultas Ekonomi

Dibawah naungan almamater Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, seluruh Organisasi Mahasiswa Intra Kampus Fakultas Ekonomi tengah melakukan pelantikan yang berlokasi di Auditorium fakultas ekonomi lantai 3, acara tersebut dimulai pukul 12.30 WIB, dan dihadiri oleh seluruh Badan Pengurus Harian (BPH) bersama Community Organizer (CO) setiap Departemen.

Dalam acara tersebut mengangkat tema “Aktualisasi Peran dan Fungsi Lembaga Intra Fakultas Ekonomi yang Objektif Bersinergi, dan Berdaya Saing”

Acara pelantikan dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an dilanjut dengan sambutan oleh ketua Senat Mahasiswa, pembacaan SK pengurus, dan pelantikan serta pembacaan sumpah jabatan seluruh OMIC yang dipandu langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Misbahul Munir, Lc., M.El. Pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan ini berjalan dengan sakral dan sanhat khidmat.

Berbagai rangkaian acara telah dilalui dengan penuh antusias, mulai dari pembukaan hingga sambutan yang dibawakan oleh Dekan Fakultas Ekonomi Dr. H. Misbahul Munir, Lc., M.El dan dilanjut oleh Dr. Indah Yuliana, SE., MM, selaku Wakil Dekan 3.

Acara tersebut berakhir pukul 14.00 WIB dan ditutup dengan sosialisasi mengenai keuangan dari fakultas ekonomi juga penyampaian program-program kerja oleh Ibu Indah Yuliana, SE., MM,.